Cari Blog Ini

Selasa, 31 Januari 2012

Aksi Fans Rasis Masuk Situs Resmi, Liverpool Minta Maaf

detikSport

 
Liverpool - Belum hilang kasus rasisme yang dilakukan fansnya saat laga kontra Manchester United, Liverpool terlibat masalah lain saat mereka justru memuat video aksi tersebut di situs resminya. The Reds pun meminta maaf.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa fans Liverpool dituduh melakukan aksi rasisme dengan bahasa tubuhnya saat menjamu MU di babak keempat Piala FA akhir pekan kemarin. Itu merupakan kali ketiga sepanjang musim ini The Reds terkait masalah rasisme setelah sebelumnya melibatkan Luis Suarez dengan Patrice Evra dan klub Oldham Athletic.

Terkait aksi rasisme yang terakhir dilakukan fansnya, Liverpool tanpa sengaja malah memasukkannya dalam rekaman pertandingan yang dimuat di situs resmi klub. Rekaman aksi rasisme tersebut muncul dalam paket highlight kemenangan atas The Red Devils.

Setelah mengetahui ada aksi rasis yang dilakukan fansnya dalam rekaman tersebut, manajemen Liverpool langsung mencabut tayangan tersebut. Dan kini mereka secara resmi mengajukan permintaan maaf.

"Rekaman yang menampilkan sebuah insiden yang dituduhkan saat pertandingan telah salah dimasukkan dalam paket cuplikan pertandingan dalam situs resmi klub," jelas pernyataan klub di situs resmi sperti dilansir Guardian.

"Itu adalah sebuah kesalahan, dan tak seharusnya di masukkan ke dalamnya dan kami meminta maaf itu sampai terjadi. Rekaman tersebut langsung dihilangkan secepatnya setelah kami mengetahuinya," lanjut pernyataan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar