Cari Blog Ini

Selasa, 24 Januari 2012

Iniesta: Barca Hanya Mau Menang Lawan Madrid


sports.okezone.com
BARCELONA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta menekankan, timnya harus tetap memberikan penampilan yang sempurna untuk menyingkirkan Real Madrid di babak perempatfinal Copa del Rey.

Blaugrana akan menjamu Los Blancos di stadion Nou Camp dalam laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey, Kamis (26/1/2012) dini hari WIB. Di leg pertama yang dimainkan di stadion Santiago Bernabeu, Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 2-1.

"Madrid akan memaksa kita untuk tetap bermain dengan maksimal dan kami tidak akan bisa bersantai. Satu-satunya hal saya inginkan adalah tim tetap menunjukkan performa yang baik," kata Iniesta seperti dilansir Goal, Selasa (24/1/2012).

"Kami akan memiliki fans kami untuk mendukung kami, tetapi meskipun kami punya hasil yang baik dari leg pertama, itu tidak berarti apa-apa. Ini adalah sepak bola dan ada 90 menit lebih dalam sebuah pertandingan besar antara dua tim besar,” terang pemain internasional Spanyol ini.

Iniesta juga mengatakan, dirinya tetap menginginkan timnya untuk menang saat menghadapi Madrid. Dia tak mau hanya mencari hasil seri, karena dengan pemain yang dimiliki Los Blancos saat ini, mereka bisa melakukan apa saja.

"Kami akan pergi untuk menang, jika kami hanya mencoba dan berpegang pada hasil imbang, kami takut kalah. Kami akan memiliki banyak masalah karena Madrid akan datang ke sini untuk menang dan mereka memiliki pemain yang bisa melakukan itu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar