Cari Blog Ini

Selasa, 31 Januari 2012

Belum Punya Trofi, Piala FA Jadi Target Walcott

detikSport

 
London - Sejak membela Arsenal di level senior tahun 2006, Theo Walcott sama sekali belum menjuarai apapun. Musim ini, dia ingin bertekad memenangi Piala FA bersama The Gunners.

Arsenal melakukan comeback hebat saat menjamu Aston Villa di Emirate Stadium pada babak keempat Piala FA, Minggu (29/1/2012) kemarin. Setelah tertinggal 0-2 di paruh pertama 'Gudang Peluru' akhirnya menang 3-2.

Melihat reaksi positif yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya itu, keyakinan Walcott semakin menebal. Pemain sayap berusia 22 tahun itu yakin tim yang dibelanya akan memenangkan tropi Piala FA, yang akan menjadi pialanya yang pertama.

"Saya ingin melihat karir saya ke belakang pada raihan piala yang sudah saya menangkan. Di sana belum ada apapun. Ini adalah kompetisi yang bisa kami menangi," cetus Walcott di Sky Sports.

Dengan fakta bahwa Manchester United dan Mancester City sudah tersingkir, Walcott menilai peluang Arsenal untuk memenangi satu piala menjadi semakin besar.

"Sepasang tim besar sudah tersingkir, dan jika kami bisa bangkit dari ketertinggalan 0-2, semoga sekarang kami bisa mengalahkan siapapun," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar