Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

Final Piala Carling Spesial Buat Bellamy


detikSport

 Liverpool - Craig Bellamy jadi pahlawan dengan meloloskan Liverpool ke final Piala Liga Inggris. Di partai puncak Bellamy akan berhadapan dengan klub asal kota kelahirannya, Cardiff City.

Bellamy mencetak gol penyama kedudukan saat Liverpool dalam keadaan tertinggal 1-2 dari Manchester City di leg kedua Semifinal Piala Carling, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

Gol pamungkas itu membuat pertandingan selesai di skor 2-2 dan The Reds lolos ke final pertama mereka dalam lima tahun terakhir. Mereka bisa mengakhiri puasa gelar selama enam tahun pun saat bertemu Cardiff di New Wembley, 26 Februari mendatang.

Usai pertandingan Bellamy, yang bermain baik di laga itu, kebanjiran pujian dari rekan-rekan setimnya.

Catatan lain buat pesepakbola 32 tahun itu adalah ia akan menghadapi klub asal kota kelahiranya, yang juga ia perkuat musim lalu dengan status pinjaman dari City.

Bellamy tampil sebanyak 35 kali dan menyumbang 11 gol buat Cardiff. Maka ia menyebut laga di New Wembley nanti jadi momen spesial dalam kariernya.

"Firasat saya bagus menjelang laga Rabu malam kemarin, usai saya melihat Cardiff melaju ke final," tutur Bellamy seperti dilansir ESPN Star.

"Saya merasa senang dengan keberhasilan mereka dan ini tak lain adalah final yang sangat hebat bagi saya," lanjutnya.

"Cardiff berarti banyak bagiku. Sepakbola terkadang menyimpan hal-hal yang unik," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar