Cari Blog Ini

Selasa, 24 Januari 2012

Jelang Piala Liga Inggris

Liverpool Siap untuk City

detikSport
Liverpool - Kenny Dalglish tak lagi memikirkan kekalahan pahit yang diderita Liverpool dari Bolton Wanderers di ajang Premier League. Ia mengalihkan fokus pada laga melawan Manchester City di pentas Piala Liga.

The Reds akan menjamu City di leg II semifinal Piala Liga, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB. Mereka akan menghadapi laga ini dengan modal yang kurang baik usai kalah 1-3 dari Bolton di Premier League akhir pekan lalu.

Usai kekalahan itu, Dalglish mengungkapkan kekecewaannya atas permainan Steven Gerrard dkk. Tak hanya itu, ia juga mengancam pemainnya yang dinilainya tidak tampil sepenuh hati.

"Itu adalah hal yang sulit untuk dilakukan tapi saya pikir itu juga sebuah kejujuran," ujarnya di situs resmi klub soal komentarnya usai Liverpool takluk dari Bolton.

Meski baru saja menelan kekalahan di liga, Liverpool punya masih punya modal bagus untuk laga kontra City. Mereka sudah mengantongi kemenangan 1-0 di leg I semifinal yang digelar di Etihad Stadium dua minggu yang lalu. Meski demikian, Dalglish enggan menganggap laga ini akan jadi mudah bagi timnya.

"Kami punya sedikit keuntungan, kami hanya perlu menghadapi pertandingan dan bersaing," lanjut Dalglish.

"Ini akan jadi laga yang sulit. Mereka memperoleh hasil fantastis di hari Minggu melawan Tottenham yang membuat mereka tetap ada di puncak klasemen, jadi saya yakin mereka akan siap untuk menghadapi ini," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar