Cari Blog Ini

Selasa, 24 Januari 2012

Jelang Liverpool vs Manchester City

Reina: Masih Ada 90 Menit di Anfield

sports.okezone.com
Selebrasi kemenangan para pemain Liverpool atas City. (daylife)
LIVERPOOL – Kemenangan 1-0 Liverpool atas Manchester City di leg I semifinal Carling Cup membuat kiper Pepe Reina yakin timnya dapat melaju ke babak final. Meskipun, dia yakin pertandingan di leg kedua akan berjalan ketat dan sulit.

Di leg kedua nanti, kubu The Reds memang lebih diuntungkan. Maklum, mereka telah unggul agregat 1-0 berkat gol tunggal Steven Gerrard lewat tendangan penalti. Sedangkan, The Citizens harus berkerja keras di leg kedua dengan menciptakan selisih minimal dua gol untuk bisa lolos ke babak final.

Reina menyatakan kemenangan The Reds di Etihad Stadium belum memberikan garansi timnya dapat melaju ke babak final. Pasalnya, dia menilai pertandingan leg kedua di Anfield akan berjalan dengan sulit, karena kedua tim masih memiliki peluang lolos ke Wembley.

“Kami saat ini masih separuh untuk lolos ke babak final. Kami masih  akan menghadapai laga yang cukup sulit selama 90 menit di leg kedua nanti,” ungkap Reina seperti dilansir Sky Sport.

“Tetapi, kita harus segera menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik. Walaupun, kita telah melewati bagdian tersulit, yaitu dengan meraih kemenangan di kandang mereka (Manchester City),” tambahnya.

Kiper asal Spanyol ini merasa pertandingan di leg kedua sedikit menguntungkan The Reds, karena bermain di Anfield dengan dukungan penuh dari para fans-fans setianya.

“Anfield akan menjadi sebuah keuntungan bagi kami. Para fans akan terasa sangat penting dan memiliki arti yang besar bagi kami. Saya tidak pernah ragu akan dukungan mereka pada leg kedua nanti,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar