Cari Blog Ini

Jumat, 27 Januari 2012

Udinese Tak Gentar Hadapi Juve


sports.okezone.com
Foto: Franceco Guidolin/Getty Images
TURIN - Sabtu ini, Udinese akan bertemu dengan Juventus dalam lanjutan Serie A. Allenatore Udinese Francesco Guidolin mengatakan, Juventus adalah klub yang terlahir bermain di Liga Champions.

Pada awal musim ini, klub asal Turin gagal lolos ke kompetisi Eropa. Alessandro Del Piero dkk hanya berhasil finis di peringkat tujuh klasemen Serie A. Tapi, keadaan ini justru berhasil dimanfaatkan oleh Bianconeri.

Tim asuhan Antonio Conte itu tampil gemilang. Terbukti, hingga saat ini, Juve belum menorehkan kekalahan pada kompetisi Serie A tahun ini. Guidolin sadar timnya akan menghadapi lawan yang tangguh.

"Juve terlahir untuk berlaga di Liga Champions. Conte menerapkan permainan sepak bola yang bagus, pantas mendapatkan stadion yang baru," ungkap Guidolin dalam jumpa pers menjelang pertandingan melawan Juve.

Kendati demikian, Udinese menegaskan tidak akan gentar menghadapi Bianconeri. "Tapi, kami akan bermain dengan penuh keberanian mebghadapi Juve," tandas allenatore 56 tahun itu kepada Correire Dello Sport, Sabtu (27/1/2012).

Saat ini, Juve berada di puncak klasemen Serie A 2011/12012. Tim asuhan Conte memimpin dengan menorehkan 41 poin. Sedangkan Udinese, berada di urutan ketiga klasemen setelah mengumpulkan 38 poin
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar