Cari Blog Ini

Jumat, 27 Januari 2012

Jelang Liverpool vs MU (FA Cup)

Rooney Berjuang Demi Liverpool

sports.okezone.com
Foto:Wayne Rooney tengah berjuang memulihkan cedera untuk bisa tampil melawan Liverpool/Yahoosports
MANCHESTER - Wayne Rooney diragukan bisa membela Manchester United saat menghadapi Liverpool pada ajang FA Cup, akhir pekan ini. Namun, hingga kini sang bomber masih terus berjuang untuk pulih dari cederanya.

Rooney dikabarkan sudah tidak mengikuti sesi latihan sepanjang pekan. Hal disebabkan cedera engkel yang dialaminya saat United menang 2-1 melawan Arsenal, pekan lalu, belum sepenuhnya pulih.

Namun sebagaimana dikutip The Sun, Jumat (27/1/2012), bomber 26 tahun tidak ingin melewatkan pertandingan besar tersebut. Rooney pun tengah bertarung dengan waktu untuk berjuang memulihkan cederanya.

Absennya Rooney dipastikan bakal membuat Sir Alex Ferguson, pelatih United, pusing tujuh keliling. Pasalnya, manajer kawakan Skotlandia ini sebelumnya sudah kehilangan sembilan pilarnya, juga karena cedera.

Situasi makin sulit bagi Fergie, di mana salah satu pemain kuncinya, Luis Nani dipastikan bakal absen di laga nanti, juga karena cedera engkel. Kabarnya, kaki winger asal Portugal ini masih bengkak, dan diprediksi mengalami kerusakan otot ligamen yang akan membuatnya absen selama dua bulan.

Laga panas antara United vs Liverpool di putaran empat FA Cup bakal dihelat di Anfield Stadium, Sabtu (28/1/2012) besok malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar