Cari Blog Ini

Rabu, 25 Januari 2012

"Roma Tidak Inferior di Hadapan Juventus"


sports.okezone.com
TURIN - Pelatih AS Roma, Luis Enrique, merasa meskipun kalah 0-3 dari Juventus, timnya tidaklah inferior dibanding Juventus. Enrique merasa Roma berada di jalur yang tepat dan menyesalkan terjadinya dua gol pertama dalam laga itu.

AS Roma menelan kekalahan menyesakan di kandang Juventus dengan skor telak 0-3. Gol tersebut dicetak oleh Emanuele Giaccherini, Alessandro Del Piero, dan gol bunuh diri bek Roma, Simon Kjaer.

“Kami membuat beberapa kesalahan sehingga terjadi gol pertama, kemudian yang kedua Alessandro Del Piero datang dengan penyelesaian luar biasa. Hasil ini buruk bagi kami, tetapi kami harus terus bekerja, karena kami berada di jalur yang benar,” ujar Enrique, dilansir dari Football Italia, Rabu, (25/1/2012)

Meskipun merasa kalah 0-3 adalah hasil buruk, pelatih asal Spanyol ini menolak bila Roma dianggap inferior dibanding Juventus. Kekalahan ini menurut Enrique terjadi karena timnya kerap melakukan kesalahan yang berakibat fatal.

“Saya tidak melihat Roma dalam segala hal lebih inferior dari Juventus, tetapi tetap ada perbedaan dalam detil permainan kedua tim. Kami membuat hidup sulit bagi kami sendiri dengan terperangkap umpan terobosan di dua gol pertama,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar