Cari Blog Ini

Jumat, 27 Januari 2012

Jelang Liverpool vs Manchester United

'Setan Merah' Diminta Fokus ke Pertandingan

detikSport
 
Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, meminta timnya fokus ke performa di lapangan dalam laga Piala FA kontra Liverpool. Dia melarang 'Setan Merah' memikirkan hal-hal lain di luar itu.

Duel Liverpool versus MU di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2012) malam WIB, sulit dilepaskan dari kasus rasisme yang sempat melibatkan Patrice Evra dan Luis Suarez. Inilah untuk pertama kalinya Evra akan kembali mencicipi rumput Anfield setelah Suarez diskors delapan laga akibat kasus tersebut.

Meski Evra berpotensi jadi bahan cemoohan suporter tuan rumah, Ferguson meminta timnya untuk mengabaikan hal itu. Bagi dia, yang terpenting adalah soal pertandingan di atas lapangan.

"Sebagaimana yang dikatakan Steven Gerrard kemarin, ada tanggung jawab dari para pemain untuk berperilaku sepatutnya. Begitu juga fans kedua tim," sahut Ferguson seperti dilansir Sky Sports.

"Kami ingin memastikan bahwa kami cuma bicara soal pertandingan, bukan yang lain," sambungnya.

"Ini adalah pertandingan besar untuk kedua klub. Ada profil yang luar biasa di dalamnya," ujar pria 70 tahun ini.

"Saya percaya diri. Kami ingin bicara soal pertandingan sepakbola. Ini adalah sesuatu yang sudah Anda tunggu-tunggu. Inilah yang akan saya lakukan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar