Cari Blog Ini

Selasa, 24 Januari 2012

Layaknya Barca, Belum Ada Obat Anti-Spanyol

sports.okezone.com
Foto: Timnas Spanyol masih favorit Euro 2012/ Daylife
MILAN – Boleh saja Inggris menang dari Spanyol di laga persahabatan tahun lalu. Tapi diakui Fabio Capello, Spanyol masih menjadi favorit di Euro 2012. Capello juga menganggap, belum ada yang bisa menaklukkan permainan impresif Spanyol secara kontinyu.

Serupa dengan artikel berita di Okezone beberapa hari lalu, bagi Capello, belum ada formula penakluk, atau katakanlah, obat yang bisa menghancurkan La Furia Roja secara berkelanjutan.

Ya, paragraf di atas memang sedikit merujuk kepada tim Barcelona, yang hingga kini masih kerap menghiasi headline media. Sebelumnya, Juan Roman Riquelme, menyebut bahwa belum ada obat anti-Barcelona. Kini, Capello mengutarakan hal yang sama kepada Spanyol, di sela-sela ajang Oscar del Calcio di kota Milan.

“Kami pernah melawan mereka di pertandingan persahabatan dan mereka membuat kesan yang hebat dengan penguasaan bola yang mereka terapkan,” ujar Capello, sebagaimana disadur FIFA.com, Selasa (24/1/2012).

“Banyak yang mencari penangkal permainan mereka – bahkan (Jose) Mourinho meski sudah lama di Real Madrid – belum mampu menemukannya,” tuntas Don Fabio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar