Cari Blog Ini

Senin, 30 Januari 2012

Galliani: Transfer Milan Sudah Selesai

sports.okezone.com
Adriano Galliani / Daylife
MILAN - CEO AC Milan Adriano Galliani menolak sepenuhnya kabar yang mengatakan Rossoneri kemungkinan bakal mendatangkan pemain lagi sebelum jendela transfer Januari ditutup.Nampaknya, Milan akan menutup bukunya di bursa kali ini.

Milan baru saja mengumumkan telah mengontrak Maxi Lopez dari Catania pada Jumat lalu, setelah mengakui gagal dalam upaya membujuk Manchester City untuk melepas Carlos Tevez ke San Siro.

Galliani bersikeras kedatangan Maxi Lopez sudah lebih dari cukup untuk mengisi kekosongan sepeninggal Antonio Cassano yang masih dalam proses pemulihan setelah terkena stroke ringan. Kehilangan beberapa pemain tengah juga tak membuat Galliani berpikir Rossoneri harus mendatangkan pemain lagi di Januari ini.

"Besok pagi (Senin), saya akan berada di kantor dan saya akan berada di sana sampai pada tanggal 31 Januari," kata Galliani kepada situs resmi Rossoneri seperti dilansir Goal, Senin (30/1/2012).

"Saya cukup yakin bahwa Maxi Lopez adalah pemain terakhir yang kami peroleh dari pasar transfer, tapi siapa yang bisa mengetahui masa depan?" ucap pria berkepala plontos ini.

Milan memang saat ini tengah dilanda badai cedera, setelah Cassano, Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini, Alberto Aquilani, dan Kevin Prince-Boateng, terakhir menyusul Alexander Merkel ikut cedera, padahal dia baru saja kembali dari masa pinjamannya dari Genoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar