Cari Blog Ini

Minggu, 29 Januari 2012

Dalglish: Kalahkan MU Selalu Jadi Capaian Hebat


detikSport
Liverpool - Usai mendepak Manchester City di ajang Piala Liga Inggris, Liverpool menyingkirkan Manchester United di Piala FA. Mengalahkan The Red Devils, di kompetisi apapun itu, disebut Kenny Dalglish selalu jadi raihan yang spesial.

Baru tengah pekan lalu The Reds mendepak City dari ajang Piala Liga Inggris setelah bermain sama kuat 2-2 di Anfield. Skor tersebut sudah cukup mengantar Liverpool ke final setelah menang 1-0 pada pertemuan pertama.

Dan berselang tiga hari kemudian, Sabtu (28/1/2012) malam WIB, Stevan Gerrard cs kembali mampu meraih kemenangan dalam laga sulit menjamu MU. Kembali dalam pertandingan yang digelar di kandang sendiri, Liverpool menang 2-1.

"Itu sebuah upaya yang fantastis dari pemain-pemain kami setelah apa yang mereka lalui di Rabu malam. Untuk meminta mereka kembali dan bermain di Sabtu pagi mungkin sedikit memaksakan. Tapi komitmen, sikap dan hasrat untuk memenangi pertandingan sungguh fantastis," sahut Kenny Dalglish menyanjung anak didiknya.

Di depan pendukungnya sendiri, Daniel Agger sempat membawa Liverpool unggul di menit 20 sebelum Park Ji Sung menyamakan skor enam menit jelang turun minum. Adalah gol dari Dirk Kuyt yang kemudian jadi penentu kemenangan tuan rumah.

"Sanjungan saya tak akan cukup pada mereka (pemain) atas performa yang sudah ditunjukkan hari ini. Bisa mengalahkan Manchester United adalah raihan hebat buat siapapun," tuntas dia di situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar