Cari Blog Ini

Minggu, 29 Januari 2012

Chelsea Yakin Dapatkan Bintang Sao Paulo


sports.okezone.com
LONDON – Chelsea sepertinya belum angkat tangan untuk mendapatkan gelandang asal klub Sao Paulo, Lucas Rodrigues Moura da Silva. Bahkan, The Blues yakin bisa mencapai kesepakatan dengan Sao Paulo sebelum jendela transfer bulan ini di tutup.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu The Blues telah memberikan tawaran kepada  Lucas sebesar 40 juta euro, namun kala itu Sao Paulo menolaknya. Kabarnya pihak klub memang tidak meminta banderol lebih, tetapi lebih mempertahankan Lucas karena dinilai masih terlalu belia untuk merantau ke luar Brasil.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, Minggu (29/1/2012) bahwa perwakilan Chelse telah kembali bertemu Sao Paulo untuk mengajukan tawaran kepada Tricolor Paulista agar mau melepasnya dari Morumbi.

Bahkan, Chelsea dilaporkan sangat yakin bisa mendatangkan Lucas ke Stamford Bridge dengan harga yang tidak lebih dari 25 juta Pounds. Meskipun, Lucas sendiri memiliki klausal transfer sebesar 66,8 juta Pounds dalam kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Lucas memang menjadi pilihan pelatih Andre Villas-Boas demi mempertajam skuad asuhannya. Hal ini juga setelah mereka sulit mencapai kesepakatan dengan pemain asal klub Shakhtar Donetsk, Willian.

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini memang menjadi incaran banyak tim-tim besar di Eropa, seperti Liverpool dan Inter Milan. Hal ini tidak lepas dari penampilan gemilangnya bersama Sao Paulo dan dirinya telah bermain 10 kali bersama timnas senior Brasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar