Cari Blog Ini

Senin, 23 Januari 2012

Jelang Coppa Italia


Roma Ingin Beri Juve Kekalahan Pertama

detikSport
Roma - AS Roma akan dijamu Juventus dalam babak perempat final Coppa Italia. Untuk laga di Stadion Juventus Arena itu, Luis Enrique bertekad memberi kekalahan pertama pada 'Si Nyonya Tua'.

Bersama pelatih anyar mereka, Antonio Conte, di musim ini Juventus tampil mengesankan. Hingga paruh pertama musim ini, Alessandro Del Piero dkk belum pernah menelan sekalipun kekalahan di semua ajang.

Saat Giallorossi harus menghadapi Juventus pada Kamis (26/1/2012) dini hari WIB nanti, Enrique menyatakan ingin memberikan kekalahan pertama bagi tim kebanggaan Juventini tersebut.

"Klasemen di Liga Italia mengatakan semuanya. Juve sangat konsisten dan kami tidak. Di awal musim kami harus bekerja keras namun kami menjadi lebih baik dalam beberapa minggu," jelas Enrique seperti dikutip ESPN Star.

Francesco Totti cs dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga sulit tersebut. Dasarnya adalah kemenangan meyakinkan yang didapat I Lupi atas Cesena dengan skor 5-1 di Seri A akhir pekan kemarin.

"Juve sudah membuktikan menjadi pemenang dan kami harus akan mengambil inisiatif. Ini akan menjadi insentif tambahan mengetahui bahwa Juve belum terkalahkan sejauh ini," tutup pelatih asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar