Cari Blog Ini

Senin, 30 Januari 2012

Internazionale Tour Indonesia 2012

RCTI Kawal Tur Pra Musim Inter di Indonesia

sports.okezone.com
Foto: Aksi Inter Milan di Indonesia (26 Mei 2012) akan bisa disaksikan melalui RCTI/ Reuters
JAKARTA - RCTI sebagai televisi swasta tertua tak henti-hentinya memberikan hiburan sepektakuler untuk pemirsanya, terutama untuk program olahraganya. Setelah sukses menayangkan SEA Games 2011 lalu, RCTI kali ini akan menayangkan laga ujicoba Inter Milan yang akan melakukan tur di Indonesia.

Sebagai satu-satunya official broadcaster program yang bertajuk Internazionale Tour Indonesia 2012 bakal menyiarkan dua laga ujicoba Inter Milan, yang diantaranya akan melawan Liga Sellection pada tanggal 24 Mei 2012 dan Timnas Senior + U-23 pada 26 Mei 2012.

Hal ini disampaikan oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang mengaku antusias dengan acara ini. Dan dia mengaku hal ini merupakan bagian dari komitmen RCTI yang selalu fokus dengan perkembangan sepakbola Indonesia.

"Dukungan yang diberikan RCTI atas kedatangan tim Inter Milan ini sebagai bentuk komitmen RCTI yang selalu concern terhadap perkembangan sepakbola nasional dan Internasional, dengan harapan hadirnya Inter Milan dapat memberikan inspirasi bagi insan sepakbola nasional agar dapat lebih berprestasi," ujar Hary Tanoesoedibjo, saat konferensi pers, Senin (30/1/2012).

Selain menyiarkan ujicoba, RCTI juga bakal secara khusus akan menampilkan rangkaian program spesial untuk menyambut kedatangan mereka. Tim papan atas Eropa ini akan tampil di beberapa reguler RCTI yakni dahsyat, Seputar Indonesia, konser musik, spektakuler, Indonesian Idol 2012, dan Master Chef Season 2.

Sementara itu, Reality Show Inter Milan dan Filler akan dibuat khusus untuk mengupas lebih dalam mengenai Inter Milan. "Nanti kami akan membuat konsep dimana ada tim yang berangkat dari Singapura melakukan perjalanan ke Indonesia untuk menonton Inter Milan," ujar Direktur Programing RCTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar