Cari Blog Ini

Selasa, 24 Januari 2012

Jelang El Clasico

Guardiola Sudah Lupakan Masalah Pepe

detikSport
 
Barcelona - Bagi Pep Guardiola, masalah terkait kontroversi yang ditimbulkan Pepe adalah masa lalu. Ia meminta untuk melupakan masalah tersebut dan fokus kepada pertandingan saja.

Pepe dikritik banyak pihak ketika dirinya tertangkap kamera menginjak tangan Lionel Messi. Bek asal Portugal tersebut kemudian meminta maaf dengan mengatakan bahwa ia tak sengaja melakukannya.

Pepe, dan kubu Madrid, beruntung. Selain sang pemain tak dapat kartu akibat insiden tersebut, otoritas liga juga tidak menjatuhkan hukuman. Alhasil dia akan bisa bermain di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

"Mari kita biarkan Pepe, dan jika pelatih Real Madrid menyiapkannya untuk bertanding, maka biarkanlah dia bertanding," ujar Guardiola dalam konperensi pers jelang laga Copa del Rey tersebut.

"Biarkan mereka bermain. Mari lupakan masa lalu dan menampilkan pertandingan indah untuk kita semua. Saya tahu mereka akan mencoba mengalahkan kami. Saya tahu mereka akan bermain demi lolos ke babak semifinal."

"Biarkan yang berwenang menangani masalah tersebut," tukas Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar