Cari Blog Ini

Senin, 30 Mei 2011

Zanetti: Inter Tak Pernah Lelah Juara


sports.okezone.com
ROMA – Kemenangan Inter Milan atas Palermo di final Coppa Italia merupakan bukti tim asuhan Leonardo Araujo tak pernah lelah menyabet trofi kemenangan. Setidaknya inilah yang diakui kapten Javier Zanetti.

Inter akhirnya sukses mempertahankan trofi Coppa Italia ke Giuseppe Meazza setelah menaklukkan Palermo 3-1 di partai puncak dini hari tadi. Zanetti mengklaim laga kontra Rosanero sebagai bukti bahwa La Beneamata masih memiliki mental juara.

“Kemenangan Coppa adalah kebahagiaan untuk semua fans yang layak mendapatkan ini. Inter adalah keluarga saya, saya terlalu mencintai Inter dan kebanggaan ini tak akan terlupakan,” ujar Zanetti selepas laga.

Beberapa pekan sebelumnya, rival sekota Inter, AC Milan, mengangkat trofi Scudetto untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir. Zanetti pun memperingati Milan bahwa I Nerazzurri akan kembali berjuang menyabet trofi tertinggi Serie A musim depan.

“kami harap terus bermain dan menang. Malam ini kami membuktikan tim tak pernah lelah untuk menjadi juara, ini trofi ketiga musim ini, kami berharap selalu melakukannya dengan baik.

“Kami akan terus berjuang karena kami tim kuat. Milan juga tim kuat,” pungkas bek andalan Timnas Argentina, dilansir Goal, Senin (30/5/2011).

Sebelum meraih troci Coppa Italia, Inter sudah membawa pulang Supercoppa Italia dan Piala Dunia Antarklub di awal musim lalu, di bawah asuhan Rafael Benitez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar