Cari Blog Ini

Kamis, 26 Mei 2011

Jelang Final Liga Champions 2010/2011


Pique Waspadai Teror Rooney
sports.okezone.com
LONDON - Bek Barcelona memiliki kewaspadaan khusus jelang duel final Liga Champions melawan Manchester United, Minggu (29/5/2011) dini hari WIB. Bek tangguh yang sempat merumput bersama Setan Merah ini menghimbau rekan setimnya untuk memberikan perhatian lebih kepada bomber United, Wayne Rooney.

Ya, Pique yang sempat merumput bersama Rooney di Old Trafford saat masih berkostum United (2004-2008), cukup mengenal karakter serta kualitas Rooney. Menurutnya, striker bengal yang akrab disapa Wazza itu merupakan salah satu striker terbaik di dunia dan satu yang paling berbahaya di kubu United.

“Dia (Rooney) merupakan salah satu striker terbaik di pertandingan nanti dan dia sudah mencetak banyak gol,” papar Pique sebagaimana dikutip Goal, Kamis (26/5/2011).

“Saya harus berkonsetrasi untuk tidak memberikannya ruang gerak. Saya punya hubungan yang baik dengannya, tapi, kami berdua sama-sama ingin memenangi pertandingan ini dan kami akan bertarung membela keyakinan masing-masing,” sambungnya.

“Selalu menjadi tugas yang sulit untuk mengadapinya. Menghadapi Rooney, tak ubahnya menjaga Lionel Messi, meski itu hanya sebatas sesi latihan,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar