Cari Blog Ini

Selasa, 24 Mei 2011

Mourinho Ajukan Banding ke CAS


sports.okezone.com
MADRID – Jose Mourinho masih belum terima dengan hukuman yang dijatuhkan UEFA terkait kekisruhan di semifinal Liga Champions kontra Barcelona beberapa waktu lalu. Terbukti, kini pelatih Real Madrid tersebut berniat mengajukan banding kepada CAS.

Diketahui Mourinho terkena hukuman larangan mendampingi klubnya di pentas Eropa selama liga laga. Selain itu pria asal Portugal diwajibkan membayar denda sebesar 50 ribu euro.

Hukuman itu sendiri dijatuhkan karena pernyataan kontoversial Mourinho usai pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu. Kala itu pelatih berjuluk The Special One menuding kubu Barcelona mendapatkan pembelaan dari wasit serta menuding ada sebuah konspirasi besar yang menginginkan anak-anak asuhnya tersungkur.

Dilansir Marca, Senin (23/5/2011) mantan pelatih Inter Milan tersebut kini tengah mengupayakan banding atas hukumannya. Sebagai langkah awal kini dia menyewa jasa pengacara papan atas Jean Louis Dupont.

Pihak Madrid sendiri juga menyatakan dukungan terhadap keputusan Mourinho tersebut. Namun sampai sekarang belum ada satupun petinggi klub yang memberikan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar