Cari Blog Ini

Minggu, 29 Mei 2011

Fabregas Gagal, Milan Bidik Aquilani


sports.okezone.com
MILAN – AC Milan masih belum puas dengan komposisi lini tengah yang ada sekarang. Indikasinya sekarang mereka berjuang keras mendapatkan punggawa baru yang berkualitas.

Target utama juara Serie A tersebut adalah Cesc Fabregas. Gelandang serang Arsenal hendak dijadikan suksesor buat Andrea Pirlo yang kontraknya tidak diperpanjang.

Sayang, banderol yang dipasang The Gunners terlalu tinggi sehingga Rossoneri harus berpikir ulang sebelum memenuhi hasratnya terhadap Fabregas. Diketahui Arsenal baru akan melepas bintang asal Spanyol jika ada yang berani membayar di atas 35 juta poundsterling.

Sadar peluang mendapatkan Fabregas lumayan berat, Il Diavolo Rosso langsung menjajaki Alberto Aquilani sebagai alternatif. Dilansir Corriere dello Sport, Minggu (29/5/2011) Milan berencana mengajukan tawaran resmi kepada Liverpool untuk mendapatkan gelandang elegan yang pernah merumput di AS Roma.

Dalam hal ini Milan juga akan menelikung Juventus yang musim kemarin meminjam Aquilani dan kini masih melakukan tawar-menawar harga dengan The Reds untuk mengontraknya secara permanen. Klub milik Silvio Berlusconi sedianya bakal mengelontorkan 16 juta euro untuk mendapatkan pemain 26 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar