Cari Blog Ini

Kamis, 26 Mei 2011

Jelang Final Liga Champions 2010/2011


Desailly: Barca Lagi Juaranya
sports.okezone.com
LONDON - Barcelona kembali mendapatkan dukungan. Setelah ratu tenis dunia Caroline Wozniacki, giliran Marcel Desailly yang mendukung juara Spanyol itu.

Seperti diketahui, ini merupakan partai ulangan final Liga Champions 2009. Ketika itu, Manchester United harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 2-0. Dua gol disumbangkan Samuel Eto'o dan Lionel Messi.

Mantan pemain bintang Chelsea itu tidak membantah fakta United memiliki kekuatan yang cukup, untuk membalas sakit hati pada final Liga Champions 2009 di Roma. Tapi, menurut Desailly, Barcelona kemungkinan akan menang lagi.

"United memang sangat kuat, namun kemungkinan Barca lagi yang menjadi juara," demikian kata Desaill sebagaimana dilansir Goal, Jumat (27/5/2011). "Saya rasa skor akhir adalah 3-1 untuk kemenangan Barca."

Jika berhasil menjadi juara di Stadion Wembley, maka ini akan menjadi yang keempat kali Messi dkk berhasil mengangkat trofi Liga Champions. Sebaliknya, jika Azulgranas tumbang, maka ini juga menjadi yang keempat kali buat Setan Merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar