Cari Blog Ini

Rabu, 25 Mei 2011

Jelang Final Liga Champions 2010/2011


United Siap Hadapi 'Kecurangan' Barca
sports.okezone.com
MANCHESTER – Nemanja Vidic mengumbar perang urat syaraf jelang final Liga Champions kontra Barcelona akhir pekan ini. Bek andalan Manchester United itu dengan lantang menyatakan siap menghadapi segala bentuk kecurangan yang mungkin dipraktekan lawan.

“Kami harus fokus. Dengan car itu kami bisa mengatasi Barcelona,” ujar Vidic seperti dikutip The Sun, Rabu (25/5/2011).

“Mereka mungkin melakukan berbagai cara termasuk melancarkan sejumlah protes, tapi itu tidak akan mempengaruhi kami. Wasit pada pertandingan nanti adalah yang terbaik dan saya yakin dia bisa bersikap tegas,” sambungnya.

Sudah bisa ditebak, ucapan Vidic itu mengacu pada kejadian di semifinal antara Barcelona kontra Real Madrid. Pada duel bertajuk El Clasico tersebut terjadi banyak insiden baik di luar maupun di dalam lapangan mulai dari prkatek permainan keras bahkan cenderung kasar hingga perang komentar usai pertandingan.

Madrid sendiri menuding Barcelona terlalu sering melakukan diving serta memprotes wasit. Sialnya hal tersebut kini ikut diamini oleh United.

“Begitulah permainan di masa sekarang. Bukan hanya Barcelona, Madrid juga melakukan hal yang sama,” cetus defender The Red Devils lainnya Rio Ferdinand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar