Cari Blog Ini

Rabu, 25 Mei 2011

Jelang Final Liga Champions 2010/2011


Barca Pinjam Kamp Latihan Arsenal
sports.okezone.com
LONDON – Barcelona mendapat bantuan dari Arsenal saat tiba di London dalam lawatannya jelang final Liga Champions, Sabtu (28/5/2011). Bantuan ini didapat karena Azulgrana tiba dua hari lebih awal dari jadwal semula.

Barca terpaksa berangkat lebih awal menuju London demi menghindari cuaca buruk akibat meletusnya gunung di Islandia. Khawatir akan kejadian tahun lalu saat berhadapan dengan Inter Milan, Barca berangkat melalui jalur darat sejak Selasa (24/5/2011) pukul 22.00 (waktu setempat).

Dengan percepatan jadwal keberangkatan ini, Lionel Messi dkk tiba dua hari awal. Dan demi memfasilitasi jadwal latihan di London, Barca meminta kepada Arsenal untuk menggunakan kamp latihan London Colney.

“Arsenal cukup baik mau mengizinkan kami menggunakan fasilitas mereka pada Rabu dan Kami,” tandas seorang sumber Barca, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (25/5/2011).

“Kami mengontak mereka secepat mungkin saat mengetahu tim harus berangkat lebih awal dan respons mereka sangat positif. Ini menunjukkan respek antara dua klub dan kami sangat senang,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar