Cari Blog Ini

Selasa, 31 Mei 2011

Altintop Tak Sabar Bela Madrid


sports.okezone.com
MADRID - Hamit Altintop mengaku menerima pinangan Real Madrid, setelah berbincang dengan pelatih Jose Mourinho. Altintop mengaku sudah tidak sabar untuk membela Los Blancos.

Seperti diketahui, Altintop sudah resmi diikat Madrid sejak awal bulan ini, setelah kontraknya bersama Bayern Munich berakhir. Dia mengaku bisa saja bergabung dengan sebuah tim di Premier League atau di Bundesliga.

Namun, Altintop memutuskan menerima pinangan Los Blancos. Dengan demikian, maka Altintop adalah pemain ketiga berdarah Turki yang direkrut Madrid. Sebelumnya, Mourinho berhasil memboyong Nuri Sahin dan Mesut Ozil.

"Pembicaraan yang saya lakukan dengan Mourinho sangat krusial dalam keputusan yang saya buat. Saya sangat senang dan tak sabar untuk bermain bersama Sahin dan Ozil. Saya percaya semua akan berjalan lancar dalam karier baru saya. Saya hanya berpikir untuk menunjukkan kepada fans apa kemampuan saya," kata Altintop.

Altintop sadar tidak akan bermain setiap hari bersama Madrid. Sebab, Los Blancos memiliki gelandang yang sangat tangguh seperti Cristiano Ronaldo, Riccardo Kaka, Sami Khedira dll. Tapi, Altintop bertekad membantu tim barunya ini sebaik mungkin.

"Saya menganggap diri saya sebagai pemain yang dimiliki tim, karena memiliki kemampuan dan posisi dalam lapangan. Saya sangat profesional dan bisa beradaptasi dalam sistem atau situasi apapun. Saya tidak akan pernah komplain gaya bermain tim saya," tandas Altintop dilansir Goal, Selasa (31/5/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar