Cari Blog Ini

Senin, 30 Mei 2011

Kongres PSSI 2011


Agum Siap Temui GT & AP
sports.okezone.com
JAKARTA - FIFA tetap melarang George Toisutta (GT) dan (AP) untuk maju ke dalam Kongres PSSI. Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar berjanji akan menemui keduanya, setelah pulang dari Zurich, Swiss.

Perlu diketahui, kekisruhan yang terjadi dalam Kongres PSSi 2011, dikarenakan para pemilik suara yang mendukung GT dan AP, ngotot mencalonkan keduanya untuk menjadi ketua dan wakil ketua PSSi periode 2011-2015.

Dalam wawancara lewat telepon dengan MetroTV, Selasa (31/5/2011) dini hari WIB, Agum mengharapkan kejadian seperti pada 20 Mei mendatang tidak terjadi lagi. Selepas pulang dari Swiss, 2 Juni mendatang, Agum berjanji akan menemui semua pihak seperti KONI-KOI, pemilik suara dan dua kandidat GT-AP.

"Saya minta kepada semua orang menyatukan pikiran untuk menyelanggarakan Kongres PSS dengan lancar. Saya akan menjelaskannya kepada pemerintah, termasuk kepada dua kandidat GT dan AP. Saya akan menemui mereka," tegas Agum.

Sementara itu, Agum mengakui Komisi X DPR RI memang sempat meminta kepada KN untuk memberikan sanksi kepada pemilik suara yang tetap ngotot mencalonkan GT dan AP. Tapi, Letjen TNI Purnawirawan ini akan berusaha membuat keputusan sebijak mungkin.

"Semua orang harus berpikir Kongres PSSI, besok harus berlangsung lancar. Sebab, ini meripakan kepentingan bangsa kita. Waktu memang sangat mepet, jadi persiapan harus sangat matang," tandas pria 65 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar