Cari Blog Ini

Rabu, 25 Mei 2011

"Ancelotti Paling Tepat untuk Roma"


sports.okezone.com
ROMA - Carlo Ancelotti terus dikait-kaitkan dengan AS Roma. Bahkan, dukungan untuk pelatih yang baru dipecat manajemen Chelsea ini pun kian mengalir deras.

Kali ini, dukungan datang dari mantan pelatih legendaris Giallorosi Carlo Mazzone. Pria yang sempat membesut Roma pada 1993-1996 ini menyebut, Don Carletto merupakan sosok yang paling tepat untuk menggantikan Vincenzo Montella yang saat ini diplot sebagai pelatih sementara ‘Skuad Serigala Ibukota.’

“Saya katakan, sebagai mantan pemain, pelatih serta fan Roma, melatih klub seperti Roma bukanlah pekerjaan mudah,” tutur Mazzone sebagaimana dikutip TMW, Kamis (26/5/2011).

“Fans sangat menuntut. Dan menurut pandangan saya, hanya satu orang yang cocok mengisi posisi pelatih Roma, yakni Ancelotti. Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk memimpin Giallorossi, termasuk latar belakangnya yang cukup sukses,” sambung pria 47 tahun ini.

“Dia (Ancelotti) tahu lingkungan Roma dan juga sempat menjadi pemain Roma. Dia punya semua karakteristik yang butuhkan untuk memimpin klub baru. Saya juga melihat, Marcelo Bielsa punya kualitas untuk mengisi posisi ini, tapi, untuk saat ini Roma tidak bisa melakukan eksperimen,” tandasnya seraya meyakini pemilik baru Roma, Thomas Di Benedetto untuk segera melamar Don Carletto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar