Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Mei 2011

Lupakan Neymar, Beli Moura Saja Juventus!


sports.okezone.com
TURIN – Juventus mendapat saran dari Emerson. Mantan punggawa Bianconeri tersebut meminta manajemen berhenti mengejar Neymar Dos Santos dan beralih kepada Lucas Moura.

Neymar saat ini fenomena baru di sepakbola Brasil. Selain tampil apik bersama Santos, penyerang 19 tahun juga bersinar di skuad Selecao.

Atas prestasi itu sekarang Neymar dikagumi sekaligus diburu oleh banyak klub papan atas Eropa termasuk Juventus. Sayangnya sebelum berlanjut menyatakan kertertarikan langkah La Vecchia Signora langsung dibendung oleh Emerson.

Dengan tegas mantan pemain Juventus berjuluk ‘Puma’ mengatakan bahwa Neymar tidak cukup bagus untuk tampil di Serie A. Dia lalu menyarankan agar Juventus memboyong talenta Brasil lainnya.

“Neymar adalah fenomena, tapi saya tidak yakin dia cocok di Italia. Dia akan jauh lebih baik jika bermain di Spanyol,” cetus Emerson.

“Lucas Moura dari Sao Paolo adalah pilihan bagus. Dia seorang penyerang lubang dan akan sangat pas tampil di Serie A,” tuntasnya seperti dikutip Football Italia, Minggu (28/5/2011).

Moura sendiri kini baru berusia 18 tahun dan bermain untuk Sao Paolo. Bersama Neymar, dia menjadi pilar utama timnas Brasil U-20 dan kini keduanya sama-sama dipromosikan untuk membela tim samba senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar