Cari Blog Ini

Rabu, 25 Mei 2011

Jelang Final Liga Champions


Barca Terpaksa Jalan Lebih Cepat
sports.okezone.com
BARCELONA - Barcelona terpaksa jalan lebih cepat ke London untuk tampil pada final Liga Champions. Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi meningkatnya aktivitas gunung di Islandia.

Ya, pihak berwenang telah memprediksikan debu dari gunung Grimsvotn akan menutupi awan di Irlanida, Irlandia Utara, Skotlandia dan hampir semua negara di Inggris Raya. Tak heran, Barcelona terpaksa berjalan melalui jalan raya seperti tahun lalu.

"Mengingat kejadian yang tidak jelas diakibatkan oleh debu dari gunung Grimsvotn, maka tim FC Barcelona akan jalan ke London pada hari ini (kemarin malam-red) pukul 22.00," demikian pernyataan Barca dilansir dari Reuters, Rabu (25/5/2011).

Ini bukan pertama kali Barca harus melakukan hal ini. Tahun lalu, Lionel Messi juga melakukan hal serupa dengan jalan ke Milan dengan naik bis, untuk menghadapi Inter Milan pada pertandingan semifinal Liga Champions leg pertama.

Hasilnya, jawara La Liga harus menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Inter di Giuseppe Meazza. Akhirnya, Barca terpaksa tersingkir di babak semifinal setelah kalah selisih gol dengan skor 3-2. Sementara itu, juru bicara klub Toni Freixa, akan memberikan penjelasan lebih lengkap mengenai perjalanan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar