Cari Blog Ini

Senin, 30 Mei 2011

Agum: FIFA Masih Beri Kelonggaran


sports.okezone.com
JAKARTA - Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar telah menemui perwakilan FIFA Thierry Ragenass di Zurich. Pada kesempatan tersebut Ragenass mengatakan bahwa PSSI masih diberi kesempatan menggelar kongres sebelum 30 Juni 2011 mendatang.

Sebelumnya Indonesia terancam dijatuhi hukuman oleh FIFA karena kongres pada 20 Mei lalu gagal mengahasilkan keputusan (menunjuk ketua, wakil dan anggota exco baru). Namun Agum yang saat ini berada di Zurich, Swiss untuk menyampaikan laporan sekaligus melobi kembali FIFA mengatakan federasi yang dipimpin oleh Sepp Blatter tersebut masih memberikan toleransi.

"Asalkan semuanya selesai sebelum 30 Juni maka tidak akan ada sanksi. Jika tidak maka per 1 Juli otomatis Indonesia akan disuspend," kata Agum Gumelar yang diwawancarai oleh TV One, Senin (30/5/2011).

Penuturan Agum ini bertentangan delegasi Gerakan Reformasi Sepakbola Nasional Indonesia (GRSNI), Farid Rahman yang bertemu Sekjen FIFA, Jerome Valcke. Dia mengungkapkan kalau FIFA tidak berencana memberi sanksi karena pembahasan tentang Indonesia sendiri tidak tercantum dalam agenda kongres. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar