Cari Blog Ini

Rabu, 25 Mei 2011

"Juve Tetap Punya Pesona, Meski Gagal ke Eropa"


sports.okezone.com
TURIN - Juventus terancam gagal mendapatkan pemain berstatus bintang di bursa transfer musim panas ini menyusul kegagalan mereka mentas di kancah Eropa musim depan. Namun, hal itu langsung mendapat bantahan keras dari direktur umum Bianconeri, Beppe Marotta.

Juve diketahui hanya akan tampil di kompetisi domestik, Serie A setelah hanya mampu finish di posisi tujuh, musim ini. Kondisi sontak memunculkan anggapan bila klub peraih scudetto terbanyak ini bakal kesulitan mendapatkan pemain top pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain bintang pastinya bakal memilih klub yang tampil di kancah Eropa seperti Liga Champions atau Europa League.

“Juve tetap punya pesona, meski tidak tampil di kancah Eropa,” tegas Marotta sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (26/5/2011).

“Semua pemain juara yang telah bernegosiasi dengan menyatakan kesiapannya untuk datang bergabung dengan kami,” tambahnya meyakini Juve bakal tetap mampu mendatangkan sejumlah pemain top.

“Tapi, tentunya proses negoasiasi yang kami lakukan tidak akan berjalan mudah, pasalnya, klub (yang memiliki pemain) meminta jumlah uang yang cukup besar,” sambungnya.

“Tahun lalu, kami harus bergerak (di lantai bursa) dengan margin waktu yang terbatas. Tapi, sekarang situasinya berbeda, kami bisa bergerak lebih awal dan kami bisa mendapatkan beberapa pemain dengan gratis,” tandasnya seraya mencontohkan keberhasilan Juve mendapatkan tanda tangan Pirlo dari AC Milan dengan status free tranfsfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar