Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Mei 2011

Bedanya Final Coppa Italia & Promosi ke Serie A


sports.okezone.com
PALERMO - Presiden klub Palermo Maurizio Zamparini memang antusias menyambut laga final Coppa Italia antara timnya versus Inter Milan. Namun, sang presiden enggan menyamakan kebahagiaannya, saat Palermo berhak promosi ke Serie A pada 2004 lalu.

Palermo memastikan satu tiket final Coppa Italia usai menundukkan peraih Scudetto baru, AC Milan, dengan agregat kemenangan 4-3. Sedangkan Inter Milan merebut tiket pamungkas dari AS Roma, dengan agregat kemenangan 2-1.

Praktis, Palermo akan menantang Inter untuk memperebutkan trofi di Olimpico Roma, pada 29 Mei mendatang. Sebelumnya, Zamparini sangat percaya diri memprediksi kemenangan 3-1 Palermo. Kini, sang presiden justru menurunkan euforia menembus final lantaran teringat satu jatah promosi di penghujung musim 2003/2004 lalu.

“Kesenangan ini tidak bisa dibandingkan dengan momen pada 2004 lalu, dimana kami berhak promosi ke Serie A,” cetus Zamparini, seperti dilansir AFP, Kamis (12/5/2011).

“Saya hanya akan melakukan perayaan setelah kemenangan di Piala Italia. Saya takut karena kami melawan tim hebat dan faktanya, kami selalu hancur dalam laga-laga penting,” papar pria 69 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar