Cari Blog Ini

Kamis, 26 Mei 2011

Ferdinand Gerah Menunggu Waktu ke Final


sports.okezone.com
MANCHESTER - Rio Ferdinand tampaknya tidak sabar menunggu waktu menuju final Liga Champions yang tinggal beberapa hari lagi. Bek tangguh Manchester United ini merasa waktu yang tersisa sangat membuatnya sangat tersiksa.

Ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ferdinand pantas untuk dimaklumi mengingat banyaknya tekanan dari beragam pihak termasuk media. Selain itu, pemberitaan mengenai perselingkuhan Ryan Giggs ikut meramaikan suasana menjelang final Wembley.

“Anda tentu tidak ingin apa yang dirancang menjadi keluar jalur. Saya hanya bisa membayangkan seperti apa seorang petinju yang harus melakukan semuanya sendiri dalam dua atau tiga bulan,” ujarnya seperti disitat dari Tribalfootball, Kamis (26/5/2011).

Bek berusia 32 tahun ini juga menyinggung soal pendapat banyak orang yang lebih mengunggulkan Barcelona. Dia pun tidak mempersoalkan hal tersebut dan lebih ingin berfokus demi meraih gelar.

“Setiap pekan banyak pendapat yang keluar, baik dari tim lain atau media teapi saya tidak peduli Barcelona mendapat banyak dukungan sekarang. Lebih baik saya mendapat pujian di hari Sabtu sore,” tandasnya.

Laga nanti dipercaya akan berlangsung sengit, dan Ferdinand akan menjadi tumpan The Red Devil di lini belakang. Susunan pemain United hingga kini belum bisa dipastikan namun mengingat kapasitas Ferdinand, dirinya tentu tak tergantikan di lini belakang United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar