Cari Blog Ini

Kamis, 26 Mei 2011

Skrtel Ungkap Resep Rahasia Dalglish


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Kehadiran seorang Kenny Dalglish di kursi kepelatihan membawa angina segar bagi peningkatan performa Liverpool. Tanpa ragu Martin Skrtel membuka tabir kesuksesan Dalglish meramu tim kota pelabuhan tersebut.

Skrtel sendiri menjadi salah satu pemain kunci Dalglish dalam meningkatkan performa The Reds. Bahkan, Skrtel pada akhirnya menjadi pemain yang memainkan seluruh laga Premier League di musim ini dengan menjalani 38 partai.

Berada di bawah kepelatihan mantan striker Liverpool selama enam bulan, tentu membawa pengalaman tersendiri bagi Pria asal Slovakia tersebut. Hal inilah yang pada akhirnya dibuka kepada publik oleh bek berkepala plontos tersebut.

“Pada rapat pertama dengan tim Kenny mengatakan kepada kami bahwa kami harus mempercayai dirinya dan diri kami sendiri,” ujar Skrtel seperti disitat dari Tribalfootball, Kamis (26/5/2011).

“Dia memberikan kami kepercayaan diri. Dia seorang pria hebat, pribadi yang baik, yang mencoba untuk berbicara dengan kita sepanjang waktu,” tutup sang bek.

Liverpool akhirnya bisa bertengger di peringkat enam klasemen akhir dengan torehan 58 poin. Walau begitu, tim yang berasal dari kota yang melahirkan grup musisi The Beatles ini harus rela untuk tidak lolos ke Europa League di musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar