Cari Blog Ini

Minggu, 29 Mei 2011

Ramsey Minta Arsenal Belanja


sports.okezone.com
LONDON – Gelandang belia Arsenal Aaron Ramsey berharap Arsene Wenger aktif di bursa transfer musim panas. Menambah amunisi wajib dilakukan jika The Gunners ingin mengakhiri puasa gelar.

The Gunners kembali tanpa gelar setelah sebelumnya berpeluang membawa salah satu dari: Premier League, Liga Champions, FA Cup dan Carling. Ini merupakan musim keenam klub London Utara harus gigit jari.

Melihat ketidakberdayaan Meriam Muda London baik di kancah domestik maupun internasional, Ramsey meminta Wenger agar bertindak cepat pada sesi jual beli pemain.

“Saya harap Wenger akan aktif di bursa transfer. Ada beberapa nama yang disebutkan dan saya yakin ada beberapa pemain masuk dan keluar,” tandas pemain asal Wales.

“Kami tak memenangi gelar dalam jangka waktu lama. Tekanan makin meingkat dan fans cukup vokal belakangan ini. Tapi, semangat di ruang ganti selalu sama,” imbuhnya, dilansir Sky Sports, Senin (30/5/2011).

“Semua orang berpikir ke sana dan tak ada yang salah dengan itu. Saya harap kami bisa memenangi trofi musim depan,” lanjut Ramsey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar