Cari Blog Ini

Minggu, 29 Mei 2011

Final Liga Champions 2010/2011


Harusnya Gol Messi Bisa Dicegah
sports.okezone.com
LONDON – Edwin van der Sar merasa mampu mencegah gol kedua Barcelona yang dicetak oleh Lionel Messi seandainya dia tidak terhalang oleh David Villa.

Gol tersebut terjadi tepat di menit ke-54. Ketika itu Messi tiba-tiba melepaskan tembakan keras ke gawang dari luar kotak penalti dan tidak bisa dibendung oleh kiper veteran asal Belanda.

Usai pertandingan van der Sar mengungkapan penyesalan kerena gagal menghalau sepakan Messi. Apalagi ketika itu dia mengaku sudah dalam posisi siaga.

“Kami melakukan satu atau dua kesalahan dan harus menerima hukumannya. Tentu saja kekalahan ini tidak menyenangkan, tapi harus diakui Barcelona lebih baik,” ujar van der Sar.

“Saya tidak tahu apakah bisa mencegah gol Messi. Saya sebenarnya dalam posisi bagus, namun Villa menghalangi pandangan,” sambungnya seperti dikutip Goal, Minggu (29/5/2011).

Van der Sar menutup kariernya dengan kekalahan menyakitkan. Mengenai hal tersebut sang penjaga gawang mencoba menerimanya dengan lapang dada.

“Karier seseorang tidak harus selalu ditutup dengan catatan bagus, namun saya berterima kasih kepada semuanya atas semua kenangan indah dan kita semua akan bertemu lagi suatu saat,” pungkas van der Sar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar