Cari Blog Ini

Rabu, 25 Mei 2011

Siapa Masuk Nominasi Suksesor Don Carletto?


sports.okezone.com
LONDON – Carlo Ancelotti telah resmi meninggalkan Stamford Bridge. Spekulasi menyeruak dan memunculkan beberapa nominasi bakal calon suksesor Don Carletto untuk tukangi Chelsea musim depan.

Don Carletto resmi didepak setelah The Blues tumbang 0-1 dari Everton di Goodison Park semalam (22/5/2011). Don Carletto pergi meninggalkan dua gelar bagi Chelsea serta membawa pulang 6,5 juta euro sebagai syarat pelepasn dirinya dari kontrak.

Publik tentu bertanya-tanya siapa yang akan mengisi bangku panas di skuad Roman Emperor. Sejumlah media juga sudah memunculkan spekulasi beberapa nama untuk menukangi John Terry dkk musim depan.

Klub menyatakan mereka akan memiliki pelatih baru pada 9 Juli nanti untuk melakukan beberapa laga persahabatan sebagai langkah persiapan musim depan. Beberapa nama muncul dalam bursa pengganti Ancelotti

Sebagaimana dilansir Ibtimes.com, Senin (23/5/2011), Marco Van Basten dan Andre Villas-Boas muncul sebagai dua kandidat utama. Van Basten dikenal dengan kemahirannya meramu pemain muda dan senior kala membesut tim nasional Belanda. Sementara lawannya, merupakan pelatih FC Porto yang membawa Dragoes keluar sebagai jawara Eropa kasta kedua.

Harry ‘Houdini’ Redknapp juga dinyatakan juga sebagai calon suksesor Ancelotti, namun belakangan dia menyatakan masih akan bersama Tottenham Hotspur dalam jangka panjang.

Terakhir, nama yang muncul untuk gantikan peran Don Carletto adalah Guus Hiddink, eks caretaker Chelsea pada 2009 lalu. Kabarnya Hiddink sudah didekati The Blues pada awal musim, namun Hiddink menyatakan tak tertarik untuk menangani sebuah klub lagi. Kini dia masih berstatus pelatih tim nasional Turki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar