Cari Blog Ini

Jumat, 20 Mei 2011

City Bakal Gaet CR7 Seharga Rp2,8 Triliun


sports.okezone.com
MANCHESTER - Pihak Manchester City memang membantah rencana membajak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun, pelatih The Citizens Roberto Mancini justru senang melontarkan lelucon bahwa skuad besutannya tak segan menggaet CR7 dengan harga transfer mencapai 2,8 triliun rupiah.

Sebelumnya, City dikabarkan siap memboyong Ronaldo ke City of Manchester melalui bursa transfer musim panas, dengan mahar yang akan diajukan ke Madrid sebesar 158 juta poundsterling. Kini, Mancini malah menyebut angka lebih fantastis.

“Ya, kami akan merekrut Cristiano Ronaldo dengan harga transfer 200 juta poundsterling (sekira Rp2,8 triliun),” cetus Mancini, dikutip dari Goal, Sabtu (21/5/2011).

Namun dengan segera, pelatih asal Italia mengakui lontaran tersebut hanya lelucon. “Saya rasa demikian. Saya tidak tahu darimana datangnya kabar tersebut karena saya tidak tahu apa-apa tentang hal ini. Cristiano Ronaldo merupakan pemain fantastis, tapi saya rasa dia akan bertahan di Real Madrid,” jelasnya.

Tak sampai di situ, Mancini melanjutkan imajinasinya yang juga membidik duo bintang Barcelona Lionel Messi dan Andres Iniesta, serta kapten tim Arsenal Cesc Fabregas.

“Saya katakan setelah final FA Cup, Cristiano Ronaldo, Messi, Fabregas, dan Iniesta, jika ada kemungkinan. Tapi rasanya itu tidak mungkin,” tutup mantan pelatih Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar