Cari Blog Ini

Minggu, 29 Mei 2011

Mascherano: Kemenangan Barcelona untuk Fans Liverpool


sports.okezone.com
LONDON - Javier Mascherano pernah mengisi lini tengah Liverpool selama 3 tahun. Tak pelak pencapaiannya bersama Barcelona yang berhasil mengandaskan Manchester United di final Liga Champions kali ini dipersembahkan khusus untuk para fans Liverpool.

Mencapai final liga Champions bukanlah kali pertama bagi El Jefecito. Gelandang mungil ini pernah menjadi runner up ketika membawa Liverpool ke final Liga Champions 2007 namun dikandaskan AC Milan dengan skor 2-1.

“Saya mengerti beberapa suporter Liverpool kecewa karena kepergian saya, mereka harus sedikit bersedih karena saya, tetapi ini (gelar juara Liga Champions) untuk mereka,” tuturnya seperti disitat dari Goal, Minggu (29/5/2011).

Pemain bergigi kelinci ini memainkan posisi diluar posisi normalnya, yaitu sebagai bek tengah. Mascherano pun sukses menggantikan Charles Puyol yang duduk di bangku cadangan, hingga akhirnya masuk menggantikan Dani Alves di menit ke 88.

“Mungkin ini adalah posisi yang aneh untuk saya, Posisi tersebut bukanlah salah satu posisi asli saya tetapi saya mencoba memberikan yang terbaik untuk tim dan saya gembira karena meraih target kami,” tandasnya.

Pria Argentina yang lahir 26 tahun lalu ini baru bergabung di skuad Catalan di awal musim 2010 dengan banderol 22 juta Euro. Dalam satu musim, Pria yang sudah tampil 27 kali di ajang La Liga Primera ini berhasil mempersembahkan trofi liga Champions untuk publik Catalan yang dikenal fanatik menggilai Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar