Cari Blog Ini

Senin, 30 Mei 2011

Rooney Kejar Gelar Premier League ke-20


sports.okezone.com
MANCHESTER - Wayne Rooney melupakan kekalahan di final Liga Champions. Rooney berjanji kepada fans Manchester United, untuk meraih gelar juara yang ke-20 kali di pentas Premier League.

Ya, pasukan Sir Alex Ferguson memang harus menelan rasa kecewa pada Minggu dini hari WIB kemarin. Bagaimana tidak, Barcelona memastikan menjadi jawara Eropa, setelah mengalahkan Nemanja Vidic dkk dengan skor 3-1.

Kendati gagal meraih gelar juara Liga Champions 2010/2011, namun fans United setidaknya masih bisa berpesta merayakan kesuksesan skuad Ferguson, yang berhasil merengkuh gelar juara untuk 19 kalinya pada musim lalu.

Dalam perburuan gelar juara musim ini, United berhasil mengungguli dua rival Chelsea dan Manchester City. "Memenangi gelar Premier League merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa," tegas Rooney dilansir dari Tribalfootball, Selasa (31/5/2011).

"Kami harus melupakan apa yang terjadi pada Sabtu (waktu setempat-red). Target kami adalah memenangkan trofi ke-20 kali. Kami akan bertarung keras untuk mewujudkan trofi itu pada musim depan," tandas mantan bomber Everton itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar