Cari Blog Ini

Senin, 30 Mei 2011

Semoga, Ini Menjadi Era Baru Inter


sports.okezone.com
MILAN - Akhirnya, Inter Milan berhasil menjadi juara Coppa Italia. Presiden Massimo Moratti berharap, ini menjadi era baru buat pasukan Leonardo Arraujo itu.

Ya, Javier Zanetti dkk sukses mengangkat trofi Coppa Italia pada musim ini, setelah mampu menyudahi perlawanan Palermo dengan skor 3-1 di Roma, kemarin pagi. Harapan Moratti terhadap skuad Nerazzurri pada musim ini.

"Saya berharap ini menjadi siklus baru, khususnya buat Lenoardo dan semua pasukan yang ada di fantastis grup ini. Saya berdoa semuga mereka beruntung seperti tim veteran, yang menang banyak dalam beberapa tahun terakhir dan masih memiliki hasrat kuat untuk juara," kata Moratti.

Ini memang seperti sebuah pelipur lara buat Inter. Pasalnya, Zanetti dkk pada musim ini, gagal mempertahankan gelar juara di pentas Serie A, yang akhirnya direbut tim sekota AC Milan. Sedangkan dipentas Liga Champions, setelah disisihkan oleh Schalke 04. Moratti memuji hasrat pemain untuk meraih gelar juara.

"Semangat para pemain bertepatan dengan para fans dan begitu juga dengan sebaliknya. Ini adalah kemenangan yang sangat luar biasa, kami memang sangat menginkannya dan pantas mendapatkannya," tandas Moratti sebagaimana dilansir Inter Channel, Selasa (31/5/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar