Cari Blog Ini

Minggu, 22 Mei 2011

Dalglish Menaruh Ekspektasi pada Aquilani

sports.okezone.com
LIVERPOOL – Prestasi Liverpool yang terus menanjak jelang akhir musim ini membuat Kenny Dalglish mengapungkan keinginan untuk memperkaya skuadnya musim depan. Tapi ada sedikit kejutan mengenai ekspektasi King Kenny di bursa transfer musim panas ini. Arsitek kelahiran Skotlandia itu menaruh harapan untuk memulangkan Alberto Aquilani dari Juventus.

Seperti diketahui, Aquilani sempat menjadi bagian dari tim Kota Pelabuhan itu sejak diboyong dari AS Roma pada 2009 silam. Namun persoalannya yang tidak kunjung reda dengan cedera membuat sang gelandang terpaksa dipinjamkan ke Juventus dengan opsi kontrak permanen. Namun ternyata, Aquilani menunjukkan progress yang diharapkan saat berseragam putih hitam.

Maka tidak heran bila Dalglish menjadikannya sebagai proyek Liverpool di musim depan. Berbicara di Goal, Minggu (22/5/2011), Dalglish mengungkapkan. “Ada kemungkinan  yang jelas dia (Aquilani) bisa kembali ke sini. Dia pemain berlkualitas.”

“Penampilannya menurun dan buruk di sini dengan persoalan cederanya. Dia akhirnya keluar dengan status pemain pinjaman namun melakukannya sangat baik di sana (di Juventus). Jika dia kembali ke sini, bagi saya dia seperti wajah baru yang kembali datang,” sambung Dalglish yang menggantungkan asa kembali merekrut Aquilani.

Sekadar catatan, Liverpool mendatangkan Aquilani di era kepelatihan Rafael Benitez pada 5 Agustus 2009 dengan banderol yang terbilang mahal. The Reds harus menguras kas hingga 20 juta euro sebagai kompensasi untuk mendatangkan Aquilani ke Anfield untuk mengisi posisi lowong yang ditinggal Xabi Alonso ke Real Madrid. Sial, cedera yang menggangu Aquilani membuat Liverpool untuk semenatara waktu mengasingkan Aquilani ke Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar