Cari Blog Ini

Minggu, 22 Mei 2011

Dalglish Diberi Kebebasan Berkreasi oleh NESV


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Menyongsong musim 2011/12, pelatih Liverpool Kenny Dalglish bebas berkrepasi untuk membentuk skuadnya musim depan dengan komposisi pemain anyar. NESV selaku pemilik The Reds memberikan kucuran dana besar bagi Dalglish untuk mendatangkan pemain incaran.

Dalglish pun menyambut antusias dukungan  NESV dan bertekad memboyong pemain bertalenta seperti Luis Suarez dan Andy Carroll yang berkolerasi besar bagi prestasi menanjak Liverpool jelang akhir musim ini. Berkat pembeliannya yang terhitung sukses, Liverpool   mulai menggeliat dan merangsek naik ke papan atas Premier League lagi.

“Semua orang melihat (pemain) kaliber tinggi, karenan pemain tersebut telah menjalankan tugasnya dengan sempurna sejak Januari,” kata Dalglish sebagaimana dikutip Goal, Minggu (22/5/2011) “Ini mengurangi rasa hormat mereka terhadap kami, jika mereka tidak terlihat berada dalam level tertinggi,” sambung Dalglish.

Dia melanjutkan, Liverpool memiliki musim fantastis di akhir musim ini berkat bantuan mereka yang telah bekerja maksimal untuk mengembalikan integritas Liverpool di pentas percaturan Premier League. “Kami memiliki akhir musim luar biasa. Akan ada banyak pekerjaan yang dilakukan pada penutupan akhir musim ini.”

“Meski mungkin mempengaruhi mereka, pemain sendiri berharap wajah-wajah baru datang. Jika kami mendapatkan beberapa orang berkualitas untuk mengarungi musim bersama dengan pemain yang telah berada di sini, ini akan membantu setiap orang. Selalu membatu untuk menyegarkan ruang ganti,” sambung Dalglish, pemain baru nanti dapat memberikan warna baru bagi permainan Liverpool di musim depan.

“Tapi jika kami membawa siapa pun pemain ke sini, mereka harus lebih baik dari pemain yang kami miliki saat ini. Dan itu akan menjadi pertanyaan besar,” tuntas Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar