Cari Blog Ini

Jumat, 27 Mei 2011

Benzema Tak Percaya Bakal Dilego Madrid


sports.okezone.com
MADRID - Karim Benzema masih yakin dengan masa depannya bersama Real Madrid. Striker internasional Prancis ini bahkan mengaku tidak percaya bila dirinya bakal jadi salah satu korban perombakan yang dilakukan kubu El Real, dalam menyongsong musim depan.

Ya, nama Benzema akhir-akhir ini ramai disebut sebagai salah satu pemain yang akan dilego El Real pada bursa transfer musim panas ini. Konon, rencana penjualan Benzema direkomendasikan pelatih Los Blancos Jose Mourinho yang kabarnya kurang cocok dengan gaya permainan Benzema. Arsenal dan Juventus disebut-sebut menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan servis mantan bintang Olympique Marseille ini.

Mendengar isu tak sedap ini, Benzema pun buru-buru melontarkan bantahan. Striker 23 tahun ini mengaku masih yakin dirinya akan dipertahankan Madrid di musim depan. Lebih lanjut, Benzema juga mengaku hubungannya dengan Mourinho cukup harmonis.

“Saya tidak berpikir, Real Madrid akan berpikir menjual saya di musim panas ini. Pelatih (Jose) Mourinho juga masih percaya penuh kepada saya dan ingin terus berkerja sama dengan saya,” ujar Benzema sebagaimana dikutip Goal, Selasa (27/5/2011).

“Anda akan melihat Karim Benzema yang sebenarnya di musim depan,” sambungnya seraya menegaskan dirinya siap memberikan performa lebih baik lagi di musim depan.

Benzema diketahui sempat mengalami periode sulit di awal musim ini. Namun, memasuki paruh kedua kompetisi, striker berdarah Aljazair ini mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya dan sempat jadi tumpuan utama El Real lewat gelontoran gol demi gol yang dilesakkannya. Total, sepanjang musim ini Benzema mencetak 15 gol di La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar