Cari Blog Ini

Senin, 30 Mei 2011

Leonardo Akhirnya Tersenyum


sports.okezone.com
ROMA – Leonardo Araujo mempersembahkan gelar pertamanya untuk Inter Milan. Meski melewati musim yang sulit, Leonardo mengaku puas dengan pencapaian maksimal La Beneamata di Coppa Italia.

Kemenangan 3-1 atas Palermo tampaknya cukup mengobati kekecewaan Interisti yang gagal mempertahankan prestasi manis musim lalu. Samuel Eto’o menjadi pahlawan La Beneamata berkat dua golnya, sementara sisa satu gol diciptakan Diego Milito.

Leonardo, yang mengambil alih kursi pelatih dari tangan Rafael Benitez sejak Desember tahun lalu mengaku puas dengan hasil ini. “Ini sangat memuaskan karena kami menjalani musim yang sulit dan salah satu perubahan besar,” kata Leonardo selepas laga.

“Sangat luar biasa karena kami mengakhirinya dengan senyuman. Marco Materazzi dan Javier Zanetti mengangkat trofi saat selebrasi merupakan penyatuan dari Italia dan Coppa Italia,” sambung mantan arsitek AC Milan.

“Secara personal ini menjadi musim yang spesial, jadi mengakhiri musim seperti ini adalah hal luar biasa,” tegasnya, sebagaimana dilansir Football-Italia, Senin (30/5/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar