Cari Blog Ini

Minggu, 29 Mei 2011

Kalah, United Tak Boleh Komplain


sports.okezone.com
MANCHESTER – Patrice Evra mengakui keunggulan Barcelona yang tampil superior atas Manchester United di final Liga Champions, Minggu (29/5/2011) dini hari WIB.

Hasil akhir 3-1 di Stadion Wmbley cukup untuk menahbiskan Azulgrana sebagai tim terbaik Eropa. Bergam sanjungan mengalir kepada tim arahan Pep Guardiola, termasuk dari kubu Setan Merah.

Kali ini giliran bek asal Prancis, Evra, yang memberi acungan jempol. Evra menegaskan United tak bisa komplain atas kekalahan kedua dari Barca pada level yang sama.

“Tim terbaik menang. Saya pikir kami harus memberikan kredit kepada Barcelona. Meski saya main untuk United dan kami ingin menjadi yang terbaik, tapi malam ini Barcelona-lah tim terbaik dunia,” puji Evra selepas laga.

“Untuk saat ini kami harus menerima bahwa dalam empat tahun terakhir Barca menjadi tim terbaik dan United kedua (terbaik),” sambungnya, seperti dikutip Goal, Senin (30/5/2011).

Evra juga memuji individu Barca yang sudah saling mengenal satu sama lain. Menurutnya, kekompakan yang ditunjukkan Lionel Messi dkk sulit ditandingi klub mana pun.

“Kami saling mengenal, tapi mereka lebih baik, sangat sempurna,” tandas pemain 30 tahun.

“Setiap Messi mendapat bola, dia tahu Xavi akan ada di sana, Pedro akan ada di sana, atau Iniesta. Ini sangat sulit, Barcelona mengendalikan bola dengan sangat baik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar