Cari Blog Ini

Senin, 23 Mei 2011

Valencia Tutup Musim Dengan Hasil Positif


sports.okezone.com
VALENCIA - Hasil positif berhasil ditorehkan oleh Valencia kala bertandang ke kandang Deportivo La Coruna. El Che berhasil meraup poin penuh usai menundukkan Deportivo la Coruna dengan skor 2-0.

Valencia berhasil mencetak gol empat menit usai kick off babak pertama melalui Aritz Aduriz yang mengkonversi umpan Joaquin Sanchez. Skor ini baru bertambah pada ekstra time babak kedua melalui sontekan Roberto Soldado, tepatnya di menit ke 90.

Raihan tiga poin di laga akhir kompetisi La Liga ini membuat tim racikan Unai Emery ini naik ke peringkat tiga klasemen dengan torehan 71 poin. Tim berlogo kelelawar ini berhasil menggeser Villareal yang menderita kekalahan dari Osasuna, dan langsung lolos ke fase grup Liga Champions.

Sementara itu Super Depor yang kalah tipis akhirnya terjerumus ke dalam zona degradasi di peringkat 17 dengan poin 43. Ini dikarenakan Real Zaragoza berhasil mengemas tiga poin usai mengandaskan perlawanan Levante 2-1.

Di tempat lain, Villareal akhirnya tergusur dari peringkat tiga klasemen La Liga Primera usai ditaklukan Osasuna dengan skor tipis 1-0. Gol Osasuna dilesakkan oleh Alvaro Cejudo di menit 42, memaksimalkan umpan cantik dari Francisco Punal.

Dengan hasil ini The Yellow Submarine harus rela untuk menempati urutan ke empat klasemen La Liga Primera dengan mengemas 62 poin. Hal ini tak pelak membuat Villareal harus menempuh babak kualifikasi menuju pentas Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar