Cari Blog Ini

Minggu, 21 Oktober 2012

"Saya yang Beri Falcao Julukan El Tigre!"


sports.okezone.com

Falcao. (Foto: Reuters)

LIMA - Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao menjadi sosok yang banyak diperbincangkan sejak beberapa bulan ke belakang. Mantan striker Porto itu pun disebut-sebut sebagai “El Tigre” atau “Si Macan”.

Mantan rekan setim Falcao saat masih membela River Plate, Gonzalo Luduena, mengatakan bahwa dialah yang pertama kali memberi julukan "El Tigre". Menurutnya, sebutan tersebut berawal dari bercandaan antara dirinya dan Falcao.

“Saya memberinya saat kami bermain di Divisi Tujuh bersama tim muda River. Saat itu, Falcao sedang menjalani tahun pertamanya di Argentina, begitu pun saya yang baru tiba dari Cordoba,” ujar Luduena, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (19/10/2012).

“Saat itu kami baru saja mengalahkan Huracan dan Falcao mencetak dua gol. Kemudian, program televisi Futbol de Primera sedang memberi penghargaan pemain terbaik di Esso Tiger, jadi saya bercanda dengan bilang ‘macan kami beraksi di lapangan’ dan sejak itu, saya mulai memanggilnya 'El Tigre' setiap latihan,” sambungnya.

Luduena pun mengaku tak menyangka julukan El Tigre yang ia berikan dikenal oleh semua orang, “Akhirnya itu selalu disebut, dan sekarang, semua orang memanggilnya seperti itu,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar