Cari Blog Ini

Rabu, 10 Oktober 2012

Bek Muda Italia Buka Peluang Gabung Liverpool

sports.okezone.com


Angelo Ogbonna. (Foto: Eurocupictures)

TURIN - Beberapa hari ke belakang, bek Torino, Angelo Ogbonna dikabarkan tengah menjadi incaran klub-klub Premier League, termasuk Liverpool. Bek berusia 24 tahun itu sendiri mengaku tersanjung dikaitkan dengan klub pengoleksi 18 gelar Premier League tersebut.

Sebelum Liverpool masuk dalam perburuan Ogbonna, dua tim besar Premier League lainnya, Manchester United dan Manchester City dikabarkan telah lebih dulu melirik bek yang telah memainkan 144 laga bersama Il Toro tersebut.

“(Saya) tersanjung telah dihubung-hubungkan dengan Liverpool, yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia. (Liverpool) merupakan klub yang sangat terkenal,” ujar Ogbonna kepada Sky Sports, seperti dilansir Goal, Rabu (10/10/2012).

“Bagaimanapun, kontrak saya bersama Torino akan hangus pada 2016, dan saya senang di Torino. Tapi, Anda tak akan pernah tahu (apa yang kemudian terjadi),” sambung pemain yang memiliki darah Nigeria tersebut.

Nama Ogbonna mulai mencuat pada akhir musim 2011/12 lalu, di mana ia berhasil membawa Torino finis kedua pada klasemen akhir Serie B, sekaligus promosi ke Serie A. Lalu, ia pun dibawa pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli ke perhelatan akbar Eropa, Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar