Cari Blog Ini

Selasa, 23 Oktober 2012

Jelang Barcelona vs Celtic

Vilanova Waspadai Ancaman Celtic


detikSport

 

Barcelona - Di atas kertas, Barcelona tak akan menemui kesulitan berarti untuk mengalahkan Celtic. Akan tetapi, El Barca tak ingin terlena dan tetap akan mewaspadai sang lawan.

Blaugrana akan menjamu Celtic di Camp Nou, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions.

Di pertandingan ini Barca mengalami krisis lini pertahanan di mana empat beknya yaitu Gerard Pique, Carles Puyol, Dani Alves dan Eric Abidal terpaksa absen lantaran dibekap cedera.

Kendati kalah segalanya dari Lionel Messi cs; performa Celtic cukup impresif. Tim berjuluk The Bhoys ini belum kalah dalam tujuh laga terakhirnya termasuk dua laga awal di Eropa dengan mengalahkan Spartak Moskow dan mengimbangi Benfica.

"Saya khawatir karena Celtics sangat cepat di depan," ungkap pelatih Barcelona Tito Vilanova seperti dilansir Express.co.uk.

"Mereka memainkan sepakbola dengan mengandalkan serangan balik yang bagus, jadi kami tahu mereka berbahaya. Mereka juga bagus dengan bola-bola udara sehingga saya sangat khawatir tentang itu."

Vilanova kembali menegaskan kepercayaannya terhadap Victor Valdes. Kendatipun kipernya itu melakukan blunder dalam laga melawan Deportivo La Coruna, akhir pekan lalu.

"Saya tidak berbicara (hal itu) dengan Valdes dan saya tidak khawatir. Anda tidak bisa meragukan dia, melihat pertandingan-pertandingan yang sudah dia mainkan dan berbagai trofi yang sudah dia menangkan untuk kami," tepis Vilanova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar